Informasi Akademik

PERMOHONAN PENGAJUAN TRANSFER NILAI

  1. Mengajukan surat permohonan pengajuan transfer nilai, ditujukan kepada Wakil Dekan Bidang Akademik via email: wd1.fisip@unpar.ac.id, ktu.fisip@unpar.ac.id, kasubag_akd.fisip@unpar.ac.id
  2. Dalam surat pengajuan mencantumkan mata kuliah, kode mata kuliah dan nilai yang akan ditransfer
  3. Melampirkan Daftar Perkembangan Studi (DPS) dan Surat Pengunduran Diri dari fakultas asal

PERMOHONAN PENGAJUAN UJIAN SUSULAN

  1. Mengajukan surat permohonan ujian susulan, ditujukan kepada Wakil Dekan Bidang Akademik via email: wd1.fisip@unpar.ac.id cc: ktu.fisip@unpar.ac.id, kasubag_akd.fisip@unpar.ac.id
  2. Dalam surat pengajuan mencantumkan alasan mengapa mengajukan ujian susulan dengan jelas, mata kuliah, kode mata kuliah dan kelas
  3. Melampirkan surat/ bukti yang menyatakan bahwa yang bersangkutan tidak dapat mengikuti ujian pada masa ujian berlangsung
  4. Batas waktu pengajuan surat permohonan adalah 1 (satu) minggu setelah masa ujian berakhir
  5. Pengumuman konfirmasi persetujuan permohonan tersebut 2 (dua) minggu setelah pengajuan.

PERMOHONAN FRS/ PRS SUSULAN

  1. Mengajukan surat permohonan FRS Susulan kepada Wakil Dekan Bidang Akademik via email: wd1.fisip@unpar.ac.id cc: ktu.fisip@unpar.ac.id, kasubag_akd.fisip@unpar.ac.id
  2. Dalam surat pengajuan mencantumkan alasan mengapa mengajukan FRS/PRS susulan dengan jelas.
  3. Mencantumkan daftar mata kuliah dan kode mata kuliah yang akan diambil pada semester tersebut
  4. Melampirkan bukti sudah melakukan perwalian (bagi mahasiswa IP < 2)