Dies Natalis FISIP Universitas Katolik Parahyangan yang Ke – 53

Perayaan Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan yang ke 53 dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2014, bertempat di ruangan Mgr. Geisse Lecture Theatre serta dihadiri oleh komunitas akademik universitas katolik parahyangan serta relasi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dies FISIP 53 2   Dies FISIP 53 3

Tema yang diangkat dalam Oratio Ilmiah Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNPAR ke-53 adalah Kebijakan Penghapusan Perdagangan Anak dengan Pendekatan Community Development dibawakan oleh Susana Ani Berliyanti Dra.,M.Si.

Dalam Orasio diatas, bahwa dalam menangani masalah perdagangan anak maka UNPAR memiliki kapasitas yang amat strategis untuk mengambil bagian dalam memecahkan persoalan dengan berbagai variasi bidang ilmu yang ada di dalamnya, sebagai contoh Hubungan Internasional dengan kajian diplomasinya, Bisnis dan Ekonomi dalam penguatan institusi bisnisnya, Hukum dengan penegakan hukumnya dan peran serta dari program studi lainya. Dalam kesempatan ini pula disampaikan penghargaan kepada mahasiswa FISIP berprestasi yang meraih indeks prestasi terbaik.

X